About

About-Penjelasan Tentang Web Ekonomi kontekstual

Selamat datang di web sederhana ini. Web ini penulis beri judul ekonomi kontekstual karena penulis berusaha menuangkan ilmu ekonomi dalam web ini dengan pendekatan kontekstual. Pendekatan kontekstual merupakan sebuah pendekatan yang berusaha menghubungkan konsep ilmu dalam hal ini ilmu ekonomi dengan kehidupan sehari-hari yang terjadi dalam masyarakat.

Dengan niat untuk sharing dan membantu siswa-siswa khususnya dan semua pembaca umumnya untuk memahami materi ekonomi dengan baik dan mudah maka saya sebagai penulis web ini membuat web ekonomi kontekstual pada bulan september 2013. Diharapkan dengan web sederhana ini para pelajar indonesia yang belum mempunyai buku ekonomi karena beberapa faktor dapat dengan mudah mengakses materi ekonomi secara bebas dan gratis melalui web ekonomi kontekstual ini, dengan memperhatikan TOS yang berlaku dalam web ini.

Melalui web ekonomi kontekstual ini selain dapat belajar materi ekonomi khususnya materi ekonomi kelas X, Materi Ekonomi kelas XI dan Materi ekonomi kelas XII pembaca juga dapat berinteraksi dengan penulis apabila diperlukan. Interaksi dapat dilakukan dengan berkomentar dalam setiap artikel yang dipahami atau dapat menghubungi penulis melalui Contact Form atau melalui facebook.

Artikel dalam Web ekonomi kontekstual bersumber dari beberapa literatur yang terpercaya, baik literatur berbentuk buku-buku ekonomi yang relevan maupun dari beberapa situs penunjang sebagaimana dicantumkan dibagian bawah web ini. Artikel dalam ekonomi kontekstual diupdate secara berkala, bagi pembaca yang memiliki akun facebook atau twiter dapat memperoleh update secara gratis dengan klik like facebook fannspage atau klik follow akun twiter web ini dibagian samping kanan atas bagian web ini.

Demikianlah pengenalan isi dan arah tujuan dari web ini, semoga web ekonomi kontekstual dapat bermanfaat untuk saudara dalam belajar ilmu ekonomi secara tepat, jika anda ingin mengenal penulis web ini silahkan lihat profile penulis.

About Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andi Pujianto

0 komentar:

Post a Comment

Komentar saudara penulis harapkan sebagai sarana perbaikan artikel blog ini untuk lebih berkembang dan lebih bermanfaat untuk kehidupan